Manchester United Melempem, Harry Maguire Dikritik Habis-habisan

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 3 November 2020 | 12:15 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, saat menghadpai Tranmere Rovers di Prenton Park dalam laga Piala FA, Minggu (26/1/2020). (TWITTER.COM/MUFC)

BOLASPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan kritik kepada Harry Maguire karena gagal mendongkrak performa Setan Merah yang akhir-akhir ini melempem.

Rio Ferdinand mempertanyakan kemampuan Harry Maguire sebagai kapten Manchester United karena seperti tak becus dalam memimpin rekan-rekannya.

Konsistensi menjadi masalah utama Man United pada musim 2020-2021.

Setan Merah mampu tampil perkasa di pentas Liga Champions dengan menggulingkan Paris Saint-Germain (skor 2-1) dan RB Leipzig (5-0) di dua laga awal.

Akan tetapi, performa Man United akan turun drastis ketika tampil di Liga Inggris.

Baca Juga: Real Madrid vs Inter Milan - Menanti Akhir Kutukan Hazard Selama 1.439 Hari

Pada laga terakhirnya, Man United dipermalukan oleh Arsenal dengan skor 0-1 di stadion kebanggaannya, Old Trafford, Minggu (1/11/2020).

Hasil negatif tersebut membuat Manchester United telah kehilangan 9 poin di markasnya pada gelaran Liga Inggris musim ini.

Man United juga tercecer di papan klasemen Liga Inggris dengan menghuni peringkat ke-15.

Rio Ferdinand lantas mempertanyakan peran Harry Maguire sebagai kapten tim yang menurutnya seperti tak memberikan dampak di dalam tim.