Dikaitkan dengan Manchester United, Mauricio Pochettino Mengaku Terbuka

By Adi Nugroho - Selasa, 3 November 2020 | 16:10 WIB
Eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih yang belakangan ramai dikaitkan dengan Manchester United, Mauricio Pochettino, mengaku terbuka dengan gagasan melatih di Inggris lagi.

Rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United pada awal musim 2020-2021, khususnya di ajang Liga Inggris, membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berada dalam posisi yang rawan dipecat.

Dari enam pertandingan yang telah dimainkan di Liga Inggris musim ini, Manchester United telah menelan tiga kekalahan, yakni dari Crystal Palace (1-3), Tottenham Hotspur (1-6), dan terbaru dari Arsenal (0-1).

Yang membuat kekalahan tersebut semakin terasa buruk adalah karena didapat ketika Manchester United bermain di kandangnya sendiri, Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Dua Pemain Persija Bertemu Super Agen, Siap Berkarier ke Luar Negeri?

Seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror, hasil minor tersebut membuat Executive Vice Chairman Man United, Ed Woodward, menimbang untuk mencari pengganti Solskjaer.

Menurut laporan yang sama, Manchester United mempertimbangkan untuk menunjuk mantan juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, guna menggantikan posisi Solskjaer.

Rumor tersebut pun telah beredar selama beberapa pekan terakhir dan ketika Pochettino menjadi tamu dalam program pertandingan Liga Inggris, ia pun ditanyai tentang hal tersebut.

Baca Juga: Kecewa, Gelandang Persib Bandung Berharap Liga 1 2020 Tidak Ditunda Lagi pada 2021

Pochettino merespons pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya terbuka dengan gagasan melatih di Inggris lagi.