Usai Evander Holyfield, Mike Tyson Juga Diincar Mantan Bintang Hoki

By Agung Kurniawan - Rabu, 4 November 2020 | 16:20 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Selain Evander Holyfield, mantan bintang hoki pada ajang National Hockey League yakni Georges Laraque juga ingin bertarung melawan Mike Tyson di atas ring.

Mike Tyson kembali menjadi perbincangan di sela-sela persiapan laga comeback melawan juara tinju kelas berat ringan, Roy Jones Jr pada tanggal 28 November 2020.

Meski belum menjalani duel melawan Roy Jones Jr, terkini Mike Tyson sudah diincar oleh Evander Holyfield yang baru-baru ini mengungkapkan keingin itu melalui instagramnya.

Masih hanya sebatas cek ombak untuk mengetahui antusiasme para penggemar tinju, hal yang dilakukan oleh Evander Holyfield patut menjadi perhatian Mike Tyson.

Baca Juga: Tertular Covid-19, Alexander Povetkin Tunda Duel dengan Dillian Whyte

"Siapa yang ingin melihat laga Holyfield vs Tyson 3? Atau dengan siapa lagi Anda ingin melihat saya masuk ring dalam sebuah laga ekshibisi," tulis Evander Holyfield.

Tak cukup Evander Holyfield, pemain hoki asal Kanada yakni Georges Laraque juga ingin merasakan sensasi melawan Si Leher Beton di atas ring.

Melalui sebuah kesempatan dalam acara yang bertajuk 91.9 Sports, Georges Laraque mengklaim bahwa proses negosiasinya dengan pihak Mike Tyson sudah mencarapi 75 persen.

"Segala sesuatu berjalan maju, semuanya berjalan dengan sangat baik, pada hari Rabu saya akan menjelaskan lebih banyak detailnya," kata Georges Laraque, dilansir dari The Sun.

Baca Juga: Evander Holyfield Tes Ombak untuk Gelar Duel Trilogi dengan Mike Tyson