Tampil Lagi di ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol Incar Gelar Juara Dunia

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 4 November 2020 | 18:30 WIB
Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Meng Bo di ONE Championship: Inside The Matrix 2. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Petarung MMA perempuan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, akan ikut mentas di ONE Championship: Inside The Matrix 2.

Pernah dua kali meraih medali Kejuaraan Dunia Wushu, Priscilla Hertati Lumban Gaol bakal melawan petarung China, Meng Bo, di ONE Championship: Inside The Matrix 2.

Senang mendapatkan kesempatan lagi naik ke arena ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol berjanji akan memanfaatkannya semaksimal mungkin.

“Saya sangat senang bisa bertanding lagi. Tadinya saya benar-benar tidak mengharapkannya, jadi saya senang sekali. Tidak sabar untuk mewakili negara saya sekali lagi di dalam ONE Circle. Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Priscilla.

Baca Juga: Eko Roni Saputra Kembali Bertanding di One Championship Akhir Pekan Ini

Melawan Meng Bo, Priscilla menghadapi seorang petarung veteran elite China yang terkenal sebagai satu-satunya wanita di dunia yang telah mengalahkan juara kelas strawweight wanita UFC saat ini, Zhang Weili.

Meng juga merupakan penantang atomweight wanita peringkat 2 di ONE Championship.

Jika Priscilla mengalahkan Meng, hasil itu pasti akan melambungkannya di dalam peringkat resmi dan bahkan memungkinkannya untuk menembus lima besar.

Priscilla tidak mengharapkan Meng menjadi lawan yang mudah dan dia tahu betapa pentingnya pertarungan ini bagi dia.

“Dia lawan yang tangguh. Catatannya berbicara sendiri. Gameplan akan menjadi kunci dalam pertarungan ini,” kata Priscilla.