Persita Tangerang Izinkan Pemain Ikut Tarkam Selama Liga 1 Ditunda

By Wila Wildayanti - Kamis, 5 November 2020 | 12:20 WIB
Logo Persita Tangerang. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Para pemain Persita Tangerang diizinkan mengikuti Tarkam karena beberapa alasan dan catatan yang diberikan kepada mereka selama Liga 1 masih ditunda.

Liga 1 2020/2021 rencananya bakal kembali bergulir Februari 2021, sehingga tak sedikit para pemain Persita Tangerang yang tidak memiliki kegiatan bersama klub.

Bahkan dengan ditundanya Liga 1 hingga awal tahun 2021 itu tentu saja membuat skuad Persita Tangerang yang mulai merasakan kebosanan karena tak ada pertandingan.

Padahal sebelumnya tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu telah menjalani persiapan menghadapi Liga 1 2020 yang direncanakan bergulir 1 November lalu.

Baca Juga: MotoGP Eropa 2020 - Joan Mir dan Peluang Mengukir Sejarah Baru

Tetapi karena Liga 1 kembali ditunda hingga tahun depan kegiatan para pemain diliburkan, sehingga tak sedikit pemain yang tertarik untuk mengikuti turnamen antar kampung atau tarkam tersebut.

Walaupun bagi pemain sekelas Liga 1 tentu saja tak mudah untuk bisa ikut tarkam karena tak sedikit pula klub yang tidak mengizinkan pemainnya untuk itu.

Namun, ada beberapa klub juga yang memberikan izin pemainnya ikut tarkam dengan beberapa catatan yang harus dilakukan.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengaku bahwa pada dasarnya semua klub sama begitu juga dengan pihaknya merasa berat karena alasan utama pasti soal keamanan para pemain.