Tak Ada Gunanya Rekrut Lionel Messi, Man City Cuma Bakal Dapat Masalah

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 6 November 2020 | 00:30 WIB
Penyerang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan masih menjadi incaran serius Manchester City dan bakal diberi pra-kontrak pada Januari 2021. (TWITTER.COM/FOOTBALLHUB)

BOLASPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City, disebut tak terlalu membutuhkan jasa megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, La Pulga dinilai akan jadi masalah buat The Citizens.

Kabar kepindahan Lionel Messi dari Barcelona ke Manchester City terus jadi perbincangan. 

Manchester City menjadi klub yang terdepan dalam usaha mendatangkan Lionel Messi usai sang megabintang mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas 2020. 

Kendati akhirnya bertahan di Camp Nou, Messi belum juga menyepakati kontrak baru dari El Barca mengingat kontraknya bakal berakhir dalam delapan bulan ke depan.

La Pulga bakal berstatus bebas transfer alias gratis pada akhir musim 2020-2021.

Baca Juga: Profil Kiper 'Bernama' Indonesia yang Gagalkan Freekick Susah Messi

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Man City untuk mencuri start dalam usaha merekrut Messi dengan menawarkan perjanjian pra-kontrak sebelum pindah pada musim panas 2021.

Kendati Man City telah melakukan berbagai cara untuk memboyong Messi, tetapi sang megabintang dinilai tak terlalu dibutuhkan The Citizens. 

Eks striker Man City, Emile Mpenza, mempertanyakan apa gunanya merekrut Messi.

Pasalnya, The Citizens membutuhkan pemain di posisi lain.