Gara-gara Satu Gelandang Tengah, Harry Maguire Bobrok di Man United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 6 November 2020 | 02:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire, melakukan selebrasi usai membobol Chelsea pada laga Liga Inggris, Senin (17/2/2020). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Eks bomber Manchester United, Robin van Persie, menuding satu gelandang Setan Merah yang buat Harry Maguire tampil bobrok.

Manchester United baru saja menelan kekalahan dalam kunjungannya ke markas Istanbul Basaksehir dalam lanjutan laga fase grup Liga Champions 2020-2021.

Melawat ke Stadion Basaksehir Fatih Terim, Manchester United dipaksa menyerah 1-2 oleh tim tuan rumah.

Dua gol yang dicetak Demba Ba dan Edin Visca untuk Istanbul Basaksehir hanya sanggup dibalas sekali oleh Man United lewat Anthony Martial.

Baca Juga: Masih Nihil Kontribusi, Man United Harusnya Rekrut Raul Jimenez bukan Edinson Cavani

Keunggulan 2-1 Basaksehir atas tim Setan Merah bertahan sejak babak pertama mengingat hingga laga bubaran skor pertandingan tidak berubah.

Dalam laga tersebut, lini belakang Man United menjadi sorotan lantaran gol mudah dari Demba Ba yang tercipta pada menit ke-13.

Bobroknya penampilan Harry Maguire, yang menjadi komandan di jantung pertahanan Man United, disebut-sebut sebagai penyebab Setan Merah kebobolan.

Harry Maguire memang tengah mendapat kritik tajam dari media-media di Inggris karena penampilannya di barisan pertahanan.