Manchester City vs Liverpool - The Reds Masih Tanpa Thiago Alcantara

By Adi Nugroho - Sabtu, 7 November 2020 | 10:30 WIB
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, melakukan debutnya dalam laga melawan Chelsea, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/LIVERPOOLCOM_)

BOLASPORT.COM - Liverpool masih harus tampil tanpa gelandang asal Spanyol, Thiago Alcantara, ketika menghadapi Manchester City di pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021.

Liverpool akan menyambangi markas Manchester City, Stadion Etihad, untuk melakoni laga pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB.

The Reds, julukan Liverpool, sedang berada dalam kondisi yang cukup oke jelang duel tersebut usai tak terkalahkan pada enam pertandingan terakhir mereka di berbagai ajang.

Akan tetapi, pada pertandingan itu nanti Liverpool masih tidak bisa diperkuat oleh salah satu gelandang andalannya, Thiago Alcantara.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool - The Reds Dihantui Rekor Buruk di Etihad Stadium

Thiago, yang telah terlihat kembali berlatih beberapa waktu lalu, masih belum benar-benar pulih dari cedera lutut yang ia alami.

Oleh sebab itu, Thiago pun masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut sebelum bisa kembali bermain bersama Jordan Henderson dkk.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan sendiri hal tersebut.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool - Karena 1 Hal, The Reds akan Kalah dari The Citizens

"Dia (Thiago) tidak perlu menjalani operasi apa pun, tetapi kondisinya masih cedera," ujar Klopp seperti dikutip BolaSport.com dari The Independent.