Pesan Khabib Nurmagomedov untuk Orang yang Tak Senang Dia Pensiun

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 November 2020 | 13:25 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, ketika melakukan wawancara setelah pertarungan menghadapi Justin Gaethje pada UFC 254 di Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020). (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov belum lama ini memberikan pesan untuk orang-orang yang tidak senang dengan keputusannya pensiun dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Khabib Nurmagomedov telah menyatakan diri pensiun dari ajang UFC setelah berhasil mempertahankan sabuk juara kelas ringan dengan mengalahkan Justin Gaethje.

Keputusan tersebut sontak menggemparkan banyak pihak karena Khabib Nurmagomedov sama sekali tidak menunjukkan penurunan performa saat tampil dalam event UFC 254.

Banyak pertimbangan yang mempengaruhi Khabib Nurmagomedov dalam soal keputusannya untuk pensiun dari arena oktagon salah satunya adalah permintaan sang ibu.

Baca Juga: Conor McGregor Dukung Mike Tyson Comeback di Usia Tua

Tak ayal, tidak sedikit pihak yang merasa kecewa setelah petarung berjuluk The Eagle tersebut memutuskan mundur dengan membawa catatan selalu meraih kemenangan dalam 29 laga.

Meski sudah menyatakan pensiun, Dana White selaku presiden UFC masih optimistis jika salah satu petarung terbaiknya tersebut akan berubah pikiran dan kembali ke oktagin suatu saat nanti.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov tidak bisa tenang setelah dia mendengar orang-orang yang mencibir keputusannya untuk mundur dari hingar bingar pada ajang UFC.

Dalam sebuah kesempatan, petarung berkebangsaan Rusia tersebut memberikan sebuah pesan kepada orang-orang yang tidak senang melihat dirinya pensiun.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dicap Pengecut karena Cuma Jago di Kelas Ringan UFC