Susunan Pemain Everton vs Man United - Kedua Tim Turunkan Kekuatan Penuh

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 7 November 2020 | 18:37 WIB
Marcus Rashford melakukan selebrasi bersama Anthony Martial usai Manchester United membobol gawang RB Leipzig dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (28/10/2020). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Everton dan Manchester United sama-sama menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021. 

Everton menjamu Manchester United di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Baik Everton maupun Manchester United sama-sama membutuhkan kemenangan demi bangkit dari hasil mengecewakan pada laga sebelumnya. 

The Red Devils dibayangi kekalahan 0-1 dari Arsenal dan hasil imbang 0-0 saat bertemu Chelsea di Liga Inggris

Baca Juga: Everton vs Manchester United - Peluang Setan Merah Samai Rekor 27 Tahun Lalu

Adapun, The Toffees juga mendapatkan hasil minor di Liga Inggris usai ditaklukkan Newcastle United dengan skor 1-2 dan dipermalukan Southampton dengan skor 0-2. 

Demi meraih hasil positif, kedua tim sama-sama menurunkan kekuatan penuh. 

Kubu tuan rumah bisa kembali diperkuat James Rodriguez setelah sang pemain pulih dari cedera. 

Seperti diketahui, James sempat menepi dari skuad Everton karena cedera dan harus absen kala timnya kalah dari Newcastle United dalam pekan ke-7.

James sendiri mampu membuat dampak besar untuk Everton dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dalam enam pertandingan awal yang di Liga Inggris, James mampu membuat