Pasangan Ganda Putra Jepang Incar Medali Emas di Olimpiade Tokyo

By Muhamad Husein - Sabtu, 7 November 2020 | 21:26 WIB
Dari kiri ke kanan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berdiri di podium Korea Open 2019 di Incheon Airport Skydome, Minggu (29/9/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, berambisi untuk mendapatkan medali emas pada Olimpiade Tokyo.

Olimpiade Tokyo yang dijadwalkan berlangsung di negara asal mereka membuat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda memasang target tertinggi.

Takeshi Kamura/Keigo ingin menahbiskan diri sebagai pasangan ganda putra Jepang pertama yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade.

Takeshi Kamura bertekad untuk tidak akan menyia-nyiakan seluruh jerih payah sejauh ini ketika tampil di Olimpiade tahun depan.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Bisa Habisi Justin Gaethje Karena Penggemar

"Saya tidak pernah membayangkan akan bisa sampai sejauh ini dengan partner saya (Sonoda) dan mengincar sesuatu sebesar Olimpiade," kata Kamura kepada Olympic Channel, dilansir BolaSport.com dari Djarumbadminton.com.

"Kami tahu bahwa Jepang belum berhasil meraih medali di nomor ganda putra. Sebut saja itu takdir atau kebetulan."

"Tapi jika kita bisa memenangkan medali, itu akan membuat ganda putra menjadi sorotan. Kami telah sampai sejauh ini untuk coba memberi kesempatan ganda putra Jepang bersinar," sambung Kamura.

Kamura melihat tahun depan akan menjadi penampilan terakhirnya di Olimpiade mengingat usianya sudah menginjak kepala tiga.

Baca Juga: MotoGP Eropa 2020 - Aleix Espargaro Nilai Para Pembalap Yamaha Layak Sanksi