Tekad Ravil Shandyka Bisa Bawa Persib Juara Seperti Dua Sosok Panutannya

By Wila Wildayanti - Minggu, 8 November 2020 | 10:15 WIB
Penyerang Muda Persib Bandung, Ravil Shandyka. (Media Persib)

BOLASPORT.COM - Penyerang muda Persib Bandung, Ravil Shandyka putra, memiliki tekad ingin bisa membawa Maung Bandung meraih juara seperti dua sosok panutannya.

Dua sosok panutan Ravil adalah seniornya yang masih memperkuat Persib Bandung yakni I Made Wiriawan dan Supardi Nasir.

Dua pemain yang disebut-sebut sebagai legenda hidup Persib Bandung itu meski tak lagi berusia muda, tetapi permainan mereka dinilai tetap konsisten dan bagus.

Sehingga bukan hal aneh apabila Supardi dan I Made Wirawan menjadi sosok panutan untuk para pemain muda tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: Satu-satunya Klub yang Tak Mampu Dibobol Edinson Cavani di Liga Prancis

Selain itu, Supardi dan I Made pun sukses meraih trofi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang saat ini masih tersisa dan melekat di Persib Bandung.

Bahkan Ravil mengaku bahwa keberadaan dua seniornya itu masih sangat menginspirasi dan sangat berpengaruh untuk para pemain muda sepertinya.

"Ya, mereka adalah dua pemain senior yang hebat. Saya pastinya ingin mengikuti jejak mereka berdua bisa membawa Persib juara," kata Ravil Shandyka sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persib.

Bukan hanya soal semangatnya selama memperkuat Persib saja, tetapi sikap dan karakternya yang selalu baik dan luar biasa membuat semua orang menyukai mereka.