Pilih Beri Assist ke Edinson Cavani Ketimbang Bikin Hat-trick, Ini Alasan Berkelas Bruno Fernandes

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 8 November 2020 | 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memiliki alasan berkelas mengapa ia lebih memilih memberikan assist untuk Edinson Cavani ketimbang bikin hat-trick ke gawang Everton.

Bruno Fernandes menjadi bintang lapangan ketika Manchester United mengalahkan Everton 3-1 pada laga pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) malam WIB.

Berduel di Goodison Park, rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu menyumbang dua dari tiga gol kemenangan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Gol pembuka Bruno Fernandes tercipta pada paruh pertama saat Manchester United tertinggal satu gol lebih dulu dari Everton.

Everton memecah kebuntuan melalui sepakan mendatar Bernard pada menit ke-19 yang gagal dijangkau oleh kiper David de Gea.

Baca Juga: Bintang Chelsea Tak Suka Kecaman Khabib Nurmagomedov di Instagram

Gol itu kemudian mampu dibalas oleh Bruno Fernandes dengan sundulan kepala pada menit ke-25.

Tujuh menit berselang, Fernandes kembali mencatatkan namanya di papan skor yang membuat Man United berbalik unggul 2-1.

Ketika laga memasuki masa injury time, Fernandes sebanarnya memiliki kans untuk mencetak hat-trick alias tiga gol ke gawang Everton.