Harry Kane Pede Spurs Bisa Saingi Liverpool untuk Gelar Liga Inggris

By Adi Nugroho - Minggu, 8 November 2020 | 16:15 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris pekan kelima, Minggu (18/10/2020). (TWITTER.COM/HOTSPURRELATED)

BOLASPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, yakin timnya memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi pesaing Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Setelah memulai kampanye di Liga Inggris 2020-2021 dengan buruk, kalah 0-1 dari Everton di kandang sendiri, Tottenham Hotspur perlahan-lahan menemukan kembali ritme dan kembali ke jalur kemenangan.

Hal tersebut dapat dilihat dari Tottenham Hotspur yang sukses memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020-2021, yakni saat melawan Burnley (1-0) dan Brighton (2-1).

Rangkaian hasil positif itu pun membuat Tottenham Hotspur kini menduduki urutan 5 klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 7 pertandingan.

Baca Juga: Moto2 Eropa 2020 - Bangganya Manajer Tim Usai Andi Gilang Jadi Pembalap Asia Terbaik

Tottenham Hotspur bahkan bisa memuncaki klasemen sementara apabila mereka mampu mengalahkan West Brom pada pekan ke-8.

Apabila bisa tampil konsisten seperti ini untuk waktu yang panjang, bukan tidak mungkin Spurs bisa menjadi pesaing serius untuk gelar Liga Inggris musim ini.

Dan striker Spurs, Harry Kane, sepakat dengan anggapan tersebut.

Baca Juga: Manchester United Menang, Ole Gunnar Solskjaer Kecam Liga Inggris

Namun, hal tesrebut bukan satu-satunya yang membuat Kane pede Spurs bisa menjadi pesaing gelar musim ini.