Rekap Hasil UFC Vegas 13 - Kuncian Glover Teixeira dan Kuping yang Hancur

By Agung Kurniawan - Minggu, 8 November 2020 | 14:30 WIB
Poster UFC Fight Night 182. (UFC)

BOLASPORT.COM - Glover Teixeira berhasil merebut kemenangan tatkala dirinya tampil pada main card UFC Vegas 13, Minggu (8/11/2020) WIB.

Glover Teixeira sukses melanjutkan tren kemenangannya dalam lima laga terakhir tatkala berjumpa dengan Thiago Santos di kelas berat ringan dalam event UFC Vegas 13.

Dalam duel yang berlangsung di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut, Glover Teixeira menghentikan perlawanan Thiago Santos melalui teknik kuncian rear naked choke ronde ketiga.

Teixeira sendiri mengawali ronde pertama dengan tidak mulus, di mana dia malah terketakn dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Thiago Santos melalui low kick dan pukulannya.

Baca Juga: Bintang Chelsea Tak Suka Kecaman Khabib Nurmagomedov di Instagram

Akan tetapi, Glover Teixeira perlahan-lahan mampu membalikkan keadaan dengan menyudutkan Thiago Santos dan menjatuhkannya untuk memaksakan ground fighting.

Saat laga memasuki ronde kedua, Santos berinisiatif untuk mengambil momentum dengan menghujani Teixeira dengan pukualn bertubi-tubi.

Akan tetapi, petarung asal Brasil itu kembali mampu keluar dari tekanan untuk lagi-lagi memaksa Thiago Santos menjalani ground fighting.

Saat memasuki ronde ketiga, Glover Teixeira masih tampil solid untuk memenangi laga itu meski sempat mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Thiago Santos.

Baca Juga: Eks Juara UFC Tahu Alasan Kenapa Khabib Nurmagomedov Lebih Tangguh dari Jon Jones