Bintang Timnas Malaysia Buka Peluang Lakoni Debut Lawan Juara Liga Champions 2004

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 8 November 2020 | 22:30 WIB
Penyerang timnas Malaysia, Safawi Rasid yang mencoba melewati bek sekaligus kapten timnas Tajikistan, Ahtam Nazarov pada laga uji coba di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 9 November 2019. (FACEBOOK.COM/FAMALAYSIAOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Pemain talenta Timnas Malaysia, Safawi Rasid berpeluang melakoni laga debutnya bersama Portimonense SC bertemu raksasa Liga Portugal, FC Porto.

Portimonense SC dijadwalkan bentrok dengan juara Liga Champions 2004 itu pada Minggu (8/11/2020) atau Senin dini hari WIB.

Safawi mengonfirmasi namanya termasuk dalam daftar pemain yang diikutsertakan pada laga tersebut.

Sejak debut 3 Oktober 2020 lalu, Safawi sejatinya lebih sering dimainkan untuk tim Portimonense SC U-23.

Baca Juga: Berikut 21 Pemain yang Terpilih Bergabung ke Garuda Select Jilid III

Ia bertekad akan menujukkan kemampuan terbaiknya apabila nanti diberi kesempatan pelatih.

Namun, dirinya tak menampik tetap legawa dan akan terus berjuang keras apabila gagal menjalani debut perdananya dini hari nanti.

“Bagi saya, saya senang bisa bergabung dengan tim ke Porto. Insya Allah jika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan melakukan yang terbaik," tutur Safawi dikutip BolaSport dari Berita Harian.

“Alhamdulillah saya sudah terdaftar untuk berangkat ke Porto. Main atau tidak, itu keputusan pelatih. Tentu kami akan bermain seperti biasa (jika turun), kami akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.