Tekad Kiper Muda Persija agar Bisa Perkuat Timnas U-19 Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 9 November 2020 | 10:10 WIB
Kiper Persija Jakarta, Risky Sudirman, ketika latihan bersama di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kiper muda Persija Jakarta, Risky Sudirman, mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan bertekad bisa kembali memperkuat timnas U-19 Indonesia.

Risky Sudirman kembali dipanggil pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan virtual yang digelar sejak Kamis (5/11/2020).

Pemain muda milik Persija Jakarta itu kembali dipanggil ke timnas U-19 Indonesia setelah dinyatakan sembuh total dari cedera yang dideritanya.

Mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk kembali mengikuti latihan virtual, Risky pun tak ingin berleha-leha.

Baca Juga: Bikin 150 Gol dari 218 Laga, Torehan Harry Kane Cuma Kalah dari Alan Shearer dan Sergio Aguero

Anak dari pelatih Persija Jakarta, Sudirman itu, mengaku senang bisa diberi kesempatan kembali.

Ia pun memiliki tekad untuk memanfaatkan kesempatan yang ada tersebut dengan bekerja keras untuk bisa mendapatkan posisi di timnas U-19 Indonesia.

"Alhamdulillah dapat pemanggilan kembali ke timnas dan ini kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan," kata Risky Sudirman sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Persija.

Tentu saja Risky tak ingin kembali tereliminasi dari timnas U-19 Indonesia walaupun pada tahap sebelumnya ia gagal bergabung karena cedera.