Manny Pacquiao Bisa Masuk Neraka Jika Bertanding dengan Petinju Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 9 November 2020 | 15:40 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao. (twitter.com/mpacquiaonews)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju dunia, Thomas Hearns, meyakini dirinya bisa menghadirkan "neraka" andai mendapat kesempatan bertinju melawan Manny Pacquiao.

Keyakinan Thomas Hearns itu tak lepas dari kepercayaan dirinya yang menilai kemampuan bertinjunya lebih baik dibandingkan Manny Pacquiao.

Hal tersebut masuk akal mengingat Hearns adalah sosok juara di enam kelas yang berbeda saat masih aktif menjadi petinju profesional.

Menjalani debut pada tahun 1977, Hearns berhasil merebut sabuk juara kelas welter, menengah ringan, berat ringan, menengah, menengah super, dan penjelajah.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jadi Bidikan Selanjutnya Petinju yang Belum Terkalahkan Ini

Tak ayal, petinju berjulukan Hitman tersebut sesumbar bisa mengalahkan Manny Pacquiao jika mendapatkan kesempatan untuk bertarung.

"Ya, pasti, saya akan meninjunya dan mencari celah, saya akan memberinya pelajaran tinju yang bagus," kata Thomas Hearns, dikutip BolaSport.com dari Worldboxingnews.

Tak hanya Pacquiao, Hearns juga merasa dirinya bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr yang sepanjang kariernya selalu meraih kemenangan.

Baca Juga: Sebelum Terlalu Tua, Petarung Ini Minta Duel Perebutan Gelar kepada Bos UFC

"Anda tentu tahu siapa saja yang berada di kelas tarung saya, Anda tahu saya akan menghadirkan neraka bagi mereka," kata dia.