Luncurkan Tim, Mandalika Racing Team Perkenalkan Satu Pembalap Indonesia untuk Moto2 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 9 November 2020 | 22:10 WIB
Tampak depan motor Moto2 yang akan digunakan Mandalika Racing Team Indonesia. MRTI rencananya akan menggunakan sasis buatan Kalex. (DIDIT ABDILLAH/OTO RACE)

BOLASPORT.COM - Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) melakukan peluncuran tim untuk ajang Moto2 2021. Susunan tim pun mereka perkenalkan.

Mandalika Racing Team Indonesia melakukan peluncuran tim untuk ajang Moto2 musim 2021 di Motovillage, Kemang, Jakarta, Selatan, Senin (9/11/2020).

Dilansir BolaSport.com dari GridOto, Mandalika Racing Team Indonesia direncanakan akan turun di kelas Moto2 selama satu musim penuh pada tahun depan.

Ketua Mandalika Racing Team Indonesia, M Rapsel Ali, mengucapkan rasa syukurnya atas peluncuran tim balap asal Indonesia pada ajang MotoGP.

Baca Juga: Moto2 Eropa 2020 - Meski Gagal Raih Poin, Manajer Tim Puji Ritme Pembalap Indonesia

"Syukur malam ini kami bisa melakukan peluncuran resmi MRTI untuk mendukung harapan bangsa Indonesia dapat berprestasi di kejuaraan dunia MotoGP," ujar Rapsel.

"Pembentukan MRTI adalah untuk mengikuti seri MotoGP khususnya Moto2 full season tahun 2021," tambahnya.

Dalam acara yang sama, Mandalika Racing Team Indonesia juga memperkenalkan Dimas Ekky Pratama sebagai salah satu pembalap mereka.

Dimas Ekky memiliki bekal penting untuk berlomba di Moto2. Dia juga pernah tampil selama semusim penuh di Moto2 pada 2019.

Baca Juga: Bos Petronas Yakin Quartararo dan Morbidelli Bangkit pada MotoGP Valencia