Manny Pacquiao Laris Manis, 2 Petinju Tak Terkalahkan Ini Mengincarnya

By Agung Kurniawan - Selasa, 10 November 2020 | 15:10 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao. (twitter.com/mpacquiaonews)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao resmi menjadi bidikan dua petinju yang belum terkalahkan setelah masuk dalam daftar lawan yang ingin dihadapi Errol Spence Jr.

Sebagai penyandang sabuk juara tinju kelas welter versi WBA, Manny Pacquiao masih menerima banyak tantangan dari para rivalnya.

Pacquiao kini telah masuk dalam daftar buruan dua petinju yang belum dikalahkan di kelas welter yakni Errol Spence Jr dan Terence Crawford.

Errol Spence Jr sangat berhasrat untuk bisa beradu tinju melawan Pacquiao di atas ring, tetapi sebelum mewujudkan laga itu dia harus melewati Danny Garcia.

Baca Juga: Jadi Pengganti 'Saudara' Khabib Nurmagomedov, Ini Reaksi Paul Felder

Petinju berjulukan The Truth itu dijadwalkan melawan Danny Garcia pada 5 Desember 2020 untuk mempertahankan sabuk juara kelas welter versi WBC dan IBF.

Manny Pacquiao akan menjadi ujian cukup menantang bagi Errol Spence Jr yang hingga kini selalu meraih kemenangan sejak melakoni debut pada tahun 2012.

"Tentu, Danny Garcia, saya tidak akan menyingkirkannya, dia berada dalam daftar teratas saya," kata Spence, dikutip BolaSport.com dari Worldboxingnews.

"Danny Garcia, kemudian Manny Pacquiao lalu Terence Crawford, kemudian saya akan naik kelas," ucap petinju dengan catatan 26 kemenangan itu.

Baca Juga: Mike Tyson Tak Punya Nyali Hadapi Evander Holyfield pada Duel Trilogi