Juventus Ingin Buang Cristiano Ronaldo, PSG dengan Senang Hati Menampung

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 10 November 2020 | 22:55 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Juventus ke gawang Spezia dalam lanjutan Liga Italia, 1 November 2020. (JUVENTUS FC)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, menyatakan pihaknya dengan senang hati menampung Cristiano Ronaldo jika Juventus jadi melepasnya pada akhir musim ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, Cristiano Ronaldo ramai diperbincangkan bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim 2020-2021.

Media asal kota Barcelona, SPORT, mengabarkan bahwa Juventus ingin melepas Ronaldo karena tak sanggup membayar gaji sang pemain.

Ronaldo merupakan pemain dengan upah tertinggi di Juventus, di mana dia mendapatkan bayaran sebesar 31 juta euro (sekitar Rp 518 miliar) dalam setahun.

Menurut laporan dari sumber tersebut, Si Nyonya Tua ingin menjual Ronaldo pada akhir musim ini atau setahun sebelum kontraknya habis agar mendapat dana segar untuk memperbaiki keuangannya.

Baca Juga: AC Milan Siap Tikung Barcelona Demi Dapatkan Penyerang Buangan Man United

Seperti diketahui, Juventus tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Kabar itu rupanya terdengar hingga ke telinga Leonardo.

Menurutnya, PSG siap menampung pemain berusia 35 tahun itu jika memang Juventus ingin menjualnya.

Leonardo menjelaskan bahwa kepindahan Ronaldo ke Paris bukanlah sesuatu yang mustahil karena timnya mampu untuk membelinya.