Pilih di Jakarta, Timnas U-19 Indonesia Batal TC ke Yogyakarta

By Wila Wildayanti - Rabu, 11 November 2020 | 13:00 WIB
Skuad timnas U-19 Indonesia dalam pemusatan latihan di Kroasia. (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Skuad timnas U-19 Indonesia dipastikan segera berkumpul dan gelar pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada Jumat (13/11/2020).

Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, bahwa para pemain timnas U-19 Indonesia sudah dijadwalkan untuk berkumpul.

Untuk saat ini para pemain timnas U-19 Indonesia memang tengah menjalani latihan virtual yang langsung dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong dari Korea Selatan.

Baca Juga: Tanpa Kompetisi, Timnas U-19 Indonesia DInilai Kurang Efektif Berkembang

Namun, demi menjaga kondisi kebugaran para pemain, Davivd Maulana dkk akan segera dikumpulkan untuk menjalani latihan langsung di Jakarta.

Yunus Nusi mengatakan skuad Garuda Nusatara direncanankan mulai menggelar TC di Jakarta pada 13 hingga 23 November mendatang.

"Jadi tanggal 13 November itu para pemain timnas U-19 Indonesia datang dan kumpul untuk menggelar TC di Jakarta terlebih dahulu," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com, Rabu (11/11/2020).

Pria yang juga menjabat sebagai anggota komite eksekutif (Exco) PSSI itu mengatakan bahwa rencana sebelumnya yang menggelar TC di Yogyakarta terlalu jauh.

Sehingga PSSI memutuskan untuk berkumpul di Jakarta.