Timnas U-19 Indonesia Gelar TC di Jakarta Tanpa Shin Tae-yong

By Wila Wildayanti - Rabu, 11 November 2020 | 14:10 WIB
Sesi latihan timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat (PSSI)

BOLASPORT.COM - Skuad timnas U-19 Indonesia diagendakan bakal segera menggelar training center (TC) di Jakarta, Jumat (13/11/2020), tanpa Shin Tae-yong.

Saat ini pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong memimpin latihan virtual anak asuhnya yang telah berlangsung sejak Kamis, 5 November lalu.

Shin Tae-yong memutuskan menggelar latihan virtual untuk para pemain timnas U-19 Indonesia agar kondisi mereka tak menurun seusai pulang dari Kroasia.

Sebanyak 37 pemain saat ini telah menjalani latihan virtual dan rencananya Jumat (13/11/2020) semua pemain bakal dikumpulkan di Jakarta.

Baca Juga: 7 Tujuan Potensial Cristiano Ronaldo andai Tinggalkan Juventus, Para Mantan Bisa Menggoda

Hal ini diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, yang mengatakan para pemain akan menggelar TC di Jakarta terlebih dahulu.

Namun, dalam TC di Jakarta nantinya akan digelar tanpa Shin Tae-yong karena ia masih di Korea Selatan.

Yunus Nusi mengatakan bahwa selama menjalani TC di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (13/11/2020) itu akan dipantau secara virtual oleh Shin Tae-yong.

"Shin Tae-yong belum akan pulang pada 13 November nanti. Dia tetap di Korea Selatan dan memonitor secara virtual," kata Yunus Nusi kepada BolaSport.com.