Liverpool Hadapi Masalah Besar, Jamie Carragher Sebut-sebut Diogo Jota

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 11 November 2020 | 20:40 WIB
Striker Liverpool, Diogo Jota, mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (31/10/2020). (TWITTER.COM/SKYSPORTSSTATTO)

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyebut nama Diogo Jota ketika membahas apa yang dia lihat sebagai 'masalah besar' di mantan klubnya. 

Jamie Carragher mengidentifikasi kekurangan pencetak gol sebagai masalah paling mendesak yang tengah dihadapi Liverpool saat ini. 

Menurut Jamie CarragherLiverpool kehilangan pemain seperti Steven Gerrard yang bisa mencetak gol dari lini tengah untuk meringankan beban penyerang. 

Itulah alasan mengapa mantan bek The Reds itu percaya bahwa Diogo Jota bisa jadi solusi untuk masalah tersebut. 

Peraih juara Liga Champions 2004-2005 bersama Liverpool ini bahkan menunjuk Jota ketimbang Firmino sebagai satu dari tiga pemain depan pilihannya. 

Baca Juga: Kabar Baik untuk Liverpool, Thiago Alcantara Siap Merumput 10 Hari Lagi

Pasalnya, gol dari Jota merupakan hal dibutuhkan mantan klubnya saat ini, sementara Firmino tidak produktif dan dalam kondisi yang tidak bagus. 

"Mane, Jota, dan Salah," kata Carragher ketika ditanya siapa tiga pemain depan pilihannya, dikutip BolaSport.com dari talkSPORT. 

"Masalah besar yang dimiliki Liverpool adalah mereka tidak memiliki banyak pencetak gol dan inilah mengapa saya memilih Jota."

"Virgil van Dijk adalah pencetak gol dari bola mati. Tiga gelandang tidak mencetak gol."

Baca Juga: Djadjang Nurdjaman Pasrah Bagus Kahfi Hengkang, Sudah Deal?