Baru Gabung Timnas U-19 Indonesia, Pualam Bahari Ingin Manfaatkan Kesempatan yang Ada

By Wila Wildayanti - Kamis, 12 November 2020 | 14:30 WIB
Kiper muda Borneo FC, Pualam Bahari, saat menjalani latihan bersama tim. (Media Borneo FC)

BOLASPORT.COM - Kiper muda Borneo FC, Pualam Bahari, mengatakan bangga bisa dipanggil timnas U-19 Indonesia sehingga ia ingin memanfaatkan kesempatan yang ada.

Pualam Bahari adalah pemain yang baru saja dipanggil pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengikuti latihan virtual, Senin (9/11/2020).

Skuad timnas U-19 Indonesia telah lebih dulu menjalani latihan sejak 5 November lalu dan setelah itu Shin Tae-yong menambah empat nama pemain baru.

Pualam datang sebagai pemain susulan yang mengikuti latihan bersama rekan satu klubnya, Arya Gerryan Putra, dan dua pemain Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano dan Hamsa Lestaluhu.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2020 - Pimpin Klasemen MotoGP, Mir Tak Mau Jemawa

Dengan bergabungnya empat pemain baru tersebut, skuad timnas U-19 Indonesia langsung dihuni oleh 37 pemain yang sebelumnya hanya diisi 33 orang.

Pualam dan tiga pemain lainnya memang langsung dihubungi oleh asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, bahwa mereka ikut bergabung dengan tim.

Ikut bergabung dengan skuad Garuda Nusantara dalam latihan virtual tersebut, Pualam mengaku tak mengalami kesulitan.

"Baru Senin kemarin (mengikuti latihan). Alhamdulillah tidak ada kendala apa pun selama latihan virtual," kata Pualam Bahari sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Borneo FC.