Real Madrid Bisa Bernafas Lega, Cedera Benzema Tak Sebegitu Parahnya

By Adi Nugroho - Kamis, 12 November 2020 | 17:10 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema, terlihat menahan sakit sembari menempelkan es di pahanya dalam laga kontra Valencia. (TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC)

BOLASPORT.COM - Real Madrid akhirnya bisa bernafas lega, cedera yang diderita striker andalannya, Karim Benzema, ternyata tidak parah-parah amat.

Real Madrid sempat dirundung kelabu. Usai menelan pil pahit karena kalah 1-4 dari Valencia, mereka juga harus kehilangan striker andalannya, Karim Benzema.

Benzema yang bermain selama 76 menit di laga kontra Valencia, mendapat cedera pangkal paha yang kabarnya cukup serius.

Karena cedera tersebut, muncul kekhawatiran akan Benzema yang harus menepi cukup lama dan berpotensi absen kala Real Madrid menghadapi Villarreal di Liga Spanyol dan Inter Milan di Liga Champions.

Baca Juga: Tak Mendapatkan Kendala, Dutra Nikmati Mengikuti Lisensi Kepelatihan

Akan tetapi, kini suasana kelabu telah pergi dari Real Madrid seiring hasil tes menyatakan cedera yang diderita Benzema tidak sebegitu parahnya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, hasil tes menunjukkan bahwa Benzema tidak memiliki kerusakan yang siginifkan pada pangkal pahanya.

Tak hanya itu, Benzema juga kabarnya kini hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama satu pekan untuk memulihkan kondisinya.

Baca Juga: Lawan Timnas Indonesia Berpotensi Diperkuat Kiper yang Terlibat Insiden di Piala AFF 2016

Dengan demikian, Benzema pun diperkirakan sudah bisa turun lagi kala Real Madrid menghadapi Villarreal pada 21 November mendatang.