Andai Menangi Laga Ini, Solskjaer Pasti Tidak Seperti Sekarang

By Adi Nugroho - Kamis, 12 November 2020 | 21:20 WIB
Dua ekspresi berbeda ditunjukkan pelatih Arsenal dan Manchester United, Mikel Arteta dan Ole Gunnar Solskjaer pada laga di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/MANUTD_PL)

BOLASPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Andy Cole, yakin bahwa nasib Ole Gunnar Solskjaer tidak akan seperti sekarang jika menangi sebuah laga penting pada musim lalu.

Inkonsistensi kembali menjadi masalah yang harus dihadapi Manchester United pada musim 2020-2021.

Seperti diketahui, pada musim lalu alias  2019-2020, Manchester United juga sempat diterpa masalah yang sama usai hanya meraih 3 kemenangan dari 10 laga awal mereka di Liga Inggris.

Meski demikian, sejak pertengahan musim Manchester United mampu memperbaiki penampilan mereka dan finis di urutan 3 klasemen akhir.

Baca Juga: Van de Beek Akhirnya Jujur soal Kesempatan Bermain di Man United

Sementara pada musim ini masalah yang sama kembali mencuat. Di Liga Inggris 2020-2021, Manchester United sudah kalah 3 kali meski menang dengan jumlah yang sama dari 7 pertandingan.

Adapun satu pertandingan lain berakhir dengan skor kacamata.

Ketidakkonsistenan Manchester United di Liga Inggris pun membuat nasib sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, kini berada di titik nadir.

Baca Juga: Kecaman Khabib Nurmagomedov terhadap Presiden Prancis Kembali Disorot

Menurut Andy Cole, nasib Solskjaer pasti tidak seperti sekarang andai ia memenangi satu dari tiga pertandingan yang terjadi pada musim lalu.