Liga 1 Berhenti, Bek Persib Zalnando Pilih Buka Bisnis Food Truck

By Wila Wildayanti - Jumat, 13 November 2020 | 22:30 WIB
Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, saat membela timnya melawan Arema FC pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019. (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Bek Persib Bandung, Zalnando, memilih fokus membuka bisnis food truck disaat Liga 1 dihentikan hingga Februari 2021.

Persib Bandung tak berbeda dengan klub Liga 1 lainnya yang mana mereka memilih untuk meliburkan para pemainnya setelah kompetisi dihentikan kembali.

Dengan berhentinya Liga 1 2020, tentu tak sedikit para pemain yang mulai memutar otak untuk menambah penghasilan, salah satunya pemain Persib Bandung, Zalnando ini.

Kompetisi sudah dipastikan libur dan baru akan kembali bergulir Februari 2021, untuk itu Zalnando pun mencari kesibukan dengan membuka bisnis.

Baca Juga: Conor Coady dan Marcus Rashford Dikeluarkan dari Skuad Timnas Inggris

Pemain bernomor punggung 27 tersebut saat ini memilih fokus membuka bisnis baru yang bernama food truck.

Sebagaimana diketahui, food truck merupakan bisnis kuliner yang kegiatan kerjanya semua dari peyiapan, memasak, penyajian, hingga penjualan akan dilakukan dalam kendaraan besar.

Oleh karena itu, selama liburnya kompetisi ini Zalnando disibukkan dengan menata usahanya.

"Saya sih, fokus buka food truck saya di Bandung. Saja juga saat ini masih kuliah jadi saya isi dengan waktu kuliah," kata Zalnando sebagaiman dilansir BolaSport.com dari laman Jabar.TribunNews.