Susunan Pemain Kolombia vs Uruguay - Luis Suarez Hadapi Trio Pemain On-fire

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 14 November 2020 | 02:53 WIB
Luis Suarez saat Uruguay harus kalah 2-4 dari tuan rumah Ekuador dalam matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol (Amerika Selatan) di Estadio Rodrigo Paz Delgado, Quito, Ekuador pada Selasa (13/10/2020) malam atau Rabu pagi WIB. (TWITTER.COM/GOAL)

BOLASPORT.COM - Pilar andalan timnas Uruguay, Luis Suarez, akan menghadapi trio pemain timnas Kolombia yang tengah on-fire dengan klubnya masing-masing. 

Timnas Kolombia menjamu timnas Uruguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Jumat (13/11/2020) waktu setempat atau Sabtu pukul 03.30 WIB. 

Bermain di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, timnas Kolombia dan timnas Uruguay sama-sama berambisi meraih kemenangan kedua. 

Kolombia, yang menduduki peringkat kelima klasemen sementara, mengemas empat poin hasil satu kemenangan atas Venezuela dan imbang kontra Cile. 

Adapun Uruguay, yang menduduki peringkat keenam dengan selisih satu poin dari Kolombia, meraih hasil sempurna kala bertemu Cile dan kalah melawan Ekuador. 

Kemenangan dibutuhkan kedua tim demi memuluskan langkah mereka untuk lolos ke Piala Dunia Qatar 2022. 

Baca Juga: BREAKING NEWS - Bintang Liverpool Mohamed Salah Positif COVID-19

Tim tuan rumah akan diperkuat oleh gelandang andalan Everton, James Rodriguez, yang sedang dalam performa terbaiknya. 

Sejak didatangkan ke Everton pada bursa transfer musim panas 2020, James mampu membuat dampak besar untuk klub berjulukan The Toffees itu. 

James telah mencetak 3 gol dan 4 assist dalam 8 laga untuk Everton di semua ajang.