Sempat Dicoret di Timnas U-19 Indonesia karena Ketiduran, 2 Pemain Ini Alami Nasib Berbeda

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 14 November 2020 | 17:10 WIB
Penampilan perdana Serdy Ephy Fano Boky bersama Timnas Indonesia U-19 saat ujicoba internasional melawan Timnas China. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

BOLASPORT.COM - Dua pemain yang pernah dicoret oleh Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia karena ketiduran ini mengalami nasib dan jalan yang berbeda.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sempat mendepak dua pilar timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner pada 29 Agustus 2020.

Dua pemain yang pernah dihapus oleh Shin Tae-yong dari daftar nama kekuatan timnas U-19 Indonesia yaitu Serdy Ephy Fano dan Ahmad Afhridzal.

Serdy Ephy Fano serta Ahmad Afhridzal sempat dicoret oleh Shin Tae-yong dari timnas U-19 Indonesia akibat tindakan indisipliner yaitu datang terlambat ke latihan.

Mereka berdua terlambat hadir 10 menit ke latihan timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Keterlambatan yang dialami oleh Serdy Ephy Fano dan Ahmad Afhridzal dialaminya karena sama-sama menempati kamar yang sama dan alami ketiduran.

Afhridzal sempat menceritakan kronologis dirinya bersama Serdy kala itu sempat ketiduran yang berdampak telat menghadiri latihan timnas U-19 Indonesia.

Baca Juga: Rekan Shin Tae-yong Beri Saran ke Pemain Baru Timnas U-19 Indonesia

"Sebetulnya saya sudah bangun untuk sholat subuh, tapi karena masih kelelahan habis latihan malam. Timnas itu latihan tiga kali kan, pagi, sore, dan malam," kata Ahmad Afhridzal.