Cristiano Ronaldo Bakal Terus Mencetak Gol sampai Tua, asalkan...

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 15 November 2020 | 08:00 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pesepak bola legendaris asal Portugal, Luis Figo, meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan terus mencetak gol hingga usianya tua, asalkan dia tidak cedera.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah memasuki usia 35 tahun, tetapi dia seolah tak menunjukkan penurunan performa. 

Para penggemar Ronaldo tampaknya tak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan lagi idolanya bermain dalam beberapa tahun mendatang.

Pasalnya, banyak yang menduga pemain kelahiran 5 Februari 1985 ini masih bisa bermain hingga usianya menginjak 40 tahun. 

Rekan senegara Ronaldo, Luis Figo, meyakini bahwa pemain berjulukan CR7 itu akan terus tampil impresif tanpa terkendala umur. 

Baca Juga: 2 Pertanyaan dari Sir Alex Ferguson Buat Cristiano Ronaldo Menangis

Mantan pemain Real Madrid ini pun optimistis Ronaldo akan terus mencetak gol dan terus berkembang di Liga Italia hingga usianya tak lagi muda.  

Namun, satu catatan yang disampaikan Figo yakni peraih lima kali Ballon d'Or itu harus terhindar dari cedera demi bisa menambah koleksi golnya. 

"Saya tidak terkejut dengan penampilannya karena Cristiano selalu menjadi profesional yang hebat," kata Figo, dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Jika dia tidak cedera, dia akan terus mencetak gol karena itu adalah anugerah yang dia miliki."