Irfan Jaya Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Bangun Rumah hingga Reuni dengan Teman

By Wila Wildayanti - Minggu, 15 November 2020 | 16:00 WIB
Sayap Persebaya Surabaya Irfan Jaya (kanan) ditempel ketat pemain Arema FC, Ricky Kayame, dalam final leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Selasa (9/4/2019) sore WIB. (PERSEBAYA.ID)

BOLASPORT.COM - Terhentinya Liga 1 hingga awal tahun 2021 pun membuat penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, memanfaatkan waktu untuk membangun rumah dan juga reuni bersama teman-temannya.

Tak berbeda dengan para pemain Persebaya lainnya, Irfan Jaya pun memilih pulang ke kampung halamannya di Bantaeng, Sulawesi Selatan karena Liga 1 kembali ditunda.

Meski Persebaya meliburkan segala kegiatan klub, Irfan Jaya pun tetap menjalani latihan secara mandiri untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku bahwa selama libur kompetisi ini ia menikmati waktu bersama keluarganya di kampung halaman.

Baca Juga: Bos UFC Yakin Conor McGregor Akan Hadapi Dustin Poirer Meski Kontrak Belum Sah

"Saat libur kompetisi seperti ini. Ya pastinya kumpul bersama keluarga, tapi tetap menjalani latihan juga buat jaga kondisi," kata Irfan Jaya kepada BolaSport.com, Minggu (15/11/2020).

Selain itu, pemain terbaik Liga 2 2017 itu mengatakan bahwa saat ini ia juga memiliki kesibukan lain.

Irfan Jaya menyibukkan diri dengan melanjutkan pembangunan rumahnya yang belum selesai.

Irfan sebelumnya telah membangun rumah, tetapi pada 31 Agustus lalu ia harus kembali ke Surabaya untuk melakukan persiapan bersama Persebaya.