Penyerang Persebaya Irfan Jaya Akui Terima Banyak Undangan Main Bareng

By Wila Wildayanti - Minggu, 15 November 2020 | 17:15 WIB
Aksi winger Persebaya Irfan Jaya saat mengancam pertahanan Borneo FC dalam laga yang berakhir 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya pada Jumat (11/10/2019) malam. (MEDIA OFFICER PERSEBAYA)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengatakan bahwa ia menerima banyak undangan untuk main bersama selama berada di kampung halamannya, Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Irfan Jaya memang langsung memutuskan pulang ke kampung halamannya setelah Persebaya Surabaya meliburkan segala kegiatan klub.

Persebaya Surabaya memilih meliburkan para pemain setelah Liga 1 kembali ditunda hingga Februari 2021.

Selama penundaan kompetisi ini, tentu saja tak sedikit pemain yang berusaha mengisi waktu luangnya dengan beberapa kesibukan lainnya.

Baca Juga: Selain Prancis, Cristiano Ronaldo Mampu Dibikin Mandul 3 Musuh Raksasa dan 1 Tim Kecil

Meski begitu para pemain juga tetap menjalani latihan secara mandiri, tetapi tak sedikit pula yang sibuk berlatih bersama teman-temannya.

Salah satunya penyerang Persebaya ini, saat Irfan Jaya pulang kampung ia malah menerima banyak undangan untuk melakukan laga persahabatan.

Dengan banyaknya undangan bermain bersama pun membuat Irfan Jaya juga tetap merasakan atmosfer pertandingan sepak bola.

"Jadi saya masih main bola sama teman-teman masa kecil saya dulu. Saya juga banyak menerima udangan untuk bermain bareng juga," kata Irfan Jaya kepada BolaSport.com, Minggu (15/11/2020).