Manchester United Masih Loyo di Liga Inggris, Bruno Fernandes Singgung Mentalitas Juara

By Adi Nugroho - Minggu, 15 November 2020 | 18:15 WIB
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam laga Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (7/11/2020) pukul 19.30 WIB. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, yakin timnya punya mentalitas untuk juara meski saat ini The Red Devils masih loyo di Liga Inggris.

Manchester United masuk ke musim 2020-2021 dengan harapan besar, yakni mengakhiri puasa gelar Premier League mereka yang telah berjalan selama 8 tahun.

Hal tesrebut dapat dilihat dari komentar pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, beberapa waktu lalu yang menyatakan kalau The Red Devils akan segera bangkit dan memenangkan Liga Inggris.

"Saya yakin kami akan segera bangkit dan memenangkan Liga Inggris," kata Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga: Blak-blakan Pemain Brasil Jadi Proyek Naturalisasi Timnas U-20 Indonesia, Ditolak dan Pilih Pulang karena Dihujat

"Saya juga yakin kami tidak akan menunggu sampai 30 tahun lagi untuk meraih gelar Liga Inggris lagi," tambahnya.

Akan tetapi, harapan Manchester United untuk memenangkan Liga Inggris musim ini tampak suram usai mereka tampil loyo di 7 laga awal musim ini.

Dari 7 kesempatan tersebut, Manchester United telah menelan 3 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Sebelum Hijrah dari Barcelona ke Manchester City, Lionel Messi Minta Guru dan Sahabatnya Bertahan

Ketidakkonsistenan Manchester United itu membuat mereka harus terdampar di papan bawah klasemen sementara.