Belgia vs Inggris - Puja-puji Pelatih The Red Devils untuk Harry Kane

By Rebiyyah Salasah - Senin, 16 November 2020 | 01:00 WIB
Harry Kane merayakan golnya untuk timnas Inggris. (TWITTER.COM/UEFAEURO)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mendaratkan pujian untuk kapten timnas Inggris, Harry Kane, jelang pertemuan keduanya di UEFA Nations League 2020-2021.

Timnas Inggris melawat ke markas timnas Belgia di Stadion King Power Den Dreef, Leuven dalam laga kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020) atau Senin pukul 02.45 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memberikan pujian untuk kapten timnas Inggris, Harry Kane

Pertemuan dengan Harry Kane cs sendiri merupakan laga ke-50 bagi Roberto Martinez sejak melatih Belgia pada Agustus 2016.

Baca Juga: Jadwal UEFA Nations League Malam Ini - Misi Susul Prancis ke Semifinal: Belgia vs Inggris, Italia vs Polandia

Figur asal Spanyol itu menjadi pelatih pertama yang meraih pencapaian tersebut untuk The Red Devils sejak Guy Thys menjadi juru taktik tim itu antara tahun 1976 dan 1989.

Di sisi lain, pertandingan tersebut juga akan menjadi penampilan ke-50 Harry Kane untuk timnas Inggris.

Kane akan menjadi pemain ke-62 yang mencapai angka tersebut dan menjadi pemain Tottenham Hotspur pertama yang menandai 50 caps untuk The Three Lions. 

Dia juga terus mencetak sejarah setelah melampaui 150 gol di Liga Inggris dan kini telah mencetak lebih dari 200 gol untuk klubnya.

Hal tersebut membuat Roberto Martinez terkesan dengan Kane dan memberikan pujian khusus atas perkembangan striker tersebut di kancah internasional dan kerja kerasnya sebagai pemain muda.