Mike Tyson Diyakini Bakal Curangi Roy Jones Jr dengan Doping

By Agung Kurniawan - Senin, 16 November 2020 | 19:35 WIB
Legenda tinju, Mike Tyson, akan kembali bertanding. Dia akan menghadapi Roy Jones Jr. pada 12 September 2020. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan bintang UFC, Chael Shonnen, menilai bahwa Mike Tyson tidak akan segan berlaku curang tatkala menjalani duel melawan Roy Jones Jr.

Mike Tyson dijadwalkan akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada tanggal 28 November 2020 di California, Amerika Serikat.

Laga itu akan menjadi laga comeback Mike Tyson dari masa pensiunnya yang sudah berjalan selama 15 tahun sejak terakhir kali tumbang di tangan Kevin McBride pada 2005 lalu.

Banyak pihak memberikan sorotan dalam duel antara Mike Tyson dan Roy Jones Jr, tak terkecuali mantan bintang ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC, Chael Sonnen.

Baca Juga: Tony Ferguson Ledek Conor McGregor sebagai Pengecut, Ini Alasannya

Dalam sebuah kesempatan, Chael Sonnen memberikan pernyataan mengejutkan dengan menyebut bahwa Si Leher Beton tidak akan segan berlaku curang dalam laga itu.

Tudingan pria berusia 43 tahun tersebut tidak bisa dilepaskan dari riwayat Mike Tyson yang acap kali melakukan perbuatan yang kurang sportif melalui penggunaan doping.

Terlebih belum lama ini, Mike Tyson mengaku secara terang-terangan pernah memakai doping melalui siaran podcastnya yang dihadiri pejabat anti-doping UFC, Jeff Novitzky.

"Mike Tyson mulai mengaku dirinya melakukan kecurangan dalam tes doping kepada Novitzky, ini adalah wawancara yang sangat menarik," kata Chael Sonnen, dilansir dari Givemesport.

Baca Juga: Bukan Presiden, Manny Pacquiao Cocok Jalani Profesi Ini jika Pensiun