MotoGP Portugal 2020 - Jack Miller Incar Kemenangan di Portimao

By Muhamad Husein - Selasa, 17 November 2020 | 08:10 WIB
Dua pembalap Pramac Racing, Jack Miller dan Francesco Bagnaia, resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, menargetkan kemenangan pada ajang balap seri ke-14 MotoGP Portugal 2020.

Jack Miller ingin meraih hasil bagus setelah naik podium kedua pada seri balap MotoGP Valencia. 

Jack Miller berhasil mencapai garis finis di urutan kedua terpaut 0,093 detik dari pembalap tercepat, Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT). 

Padahal ia sempat menduduki urutan pertama saat balapan memasuki lap terakhir, namun sayang Morbidelli kembali merebutnya. 

Baca Juga: Hal yang Bikin Manny Pacquiao Bisa Kalahkan Conor McGregor dengan Mudah

Meski tidak dapat mempersembahkan kemenanngan, Miller mengaku sangat menikmati balapan kedua di Sirkuit Ricardo Tormo tersebut.

"Sungguh tidak nyata kembali ke sini, balapan ini sangat menyenangkan, saya menikmati setiap menitnya," kata pembalap asal Australia tersebut, dilansir BolaSport.com dari Motosan.es

"Franco memiliki kecepatan luar biasa dan saya berpegang pada gigi dan ekornya. Di tengah balapan saya merasa hebat dan melihat saya membuat ground." 

"Saya memulai menggosokkan tangan dan membuat rencana untuk menyalip dia di lap terakhir untuk mencapai garis finish, tapi dia tidak memberikannya. Selamat karena Franco pantas menang," ucap dia lagi.

Baca Juga: Marc Marquez Jaga Ambisi dan Percaya Bisa Menangi Gelar Ke-9