Rahasia Jack Grealish Tampil Apik bareng Timnas Inggris: Nonton Video Pilar Andalan Belgia

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 17 November 2020 | 13:45 WIB
Aksi Jack Grealish melewati tekel Kevin de Bruyne dalam duel timnas Inggris di markas Belgia pada lanjutan UEFA Nations League, 15 November 2020. (BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Inggris, Jack Grealish, mengungkapkan rahasianya tampil apik saat debut starter laga kompetitif bersama negaranya adalah menonton video pilar andalan timnas Belgia.

Jack Grealish tampil gemilang saat timnas Inggris bertemu timnas Belgia dalam laga kelima Liga A Grup 2 UEFA Nations League 2020-2021, Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB.

Berduel di Stadion King Power Den Dreef, gol-gol Youri Tielemans dan Dries Mertens sukses membuat timnas Inggris pulang dengan kekalahan. 

Kendati demikian, Jack Grealish tampil impresif saat timnya takluk dengan skor 0-2.

Baca Juga: Prakiraan Formasi Spanyol vs Jerman - Sergio Ramos Kontra Timo Werner

Kapten Aston Villa ini tercatat melepaskan 3 tembakan, menciptakan 2 peluang, memiliki akurasi operan 89 persen dan melakukan 4 kali dribel sukses. 

Selain itu, dalam laga debut starternya di ajang kompetitif itu, dia juga memenangi 85 persen duel dan 7 kali dilanggar pemain lawan. 

Jumlah itu menjadikan Grealish pemain paling sering dijegal dalam pertandingan.

Penampilan pemain berusia 25 tahun itu terbilang merepotkan timnas Belgia

Dia pun mengungkapkan bahwa rahasianya bisa tampil apik dalam laga tersebut adalah menonton video pemain lawan, Kevin De Bruyne.