Conor McGregor Dinilai Bakal Jadi Ladang Uang untuk Manny Pacquiao

By Agung Kurniawan - Selasa, 17 November 2020 | 16:35 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao. (twitter.com/Boxing_NewsNow)

BOLASPORT.COM - Komentator ajang seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Joe Rogan, menilai Conor McGregor bisa menjadi ladang uang bagi Manny Pacquiao jika mereka bertarung.

Setelah menjalani duel tinju kontra Floyd Mayweather Jr pada tahun 2017, Conor McGregor santer dikabarkan bakal naik ring lagi untuk melawan legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao.

Meski masih dalam tahap wacana, duel antara Pacquiao dan McGregor diprediksi akan menarik banyak perhatian para penggemar olahraga bela diri, khususnya tinju dan MMA.

Berbekal pengalaman menghadapi legenda tinju dunia Amerika Serikat (AS), Mayweather, McGregor tentu tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Namun, perlu diingat juga, Pacquiao adalah sosok petinju yang tidak kalah hebat.

Baca Juga: Hal yang Bikin Manny Pacquiao Bisa Kalahkan Conor McGregor dengan Mudah

Dalam siaran podcast-nya yang bertajuk "The Joe Rogan Experience", Joe Rogan turut memberikan sorotan terhadap wacana laga tersebut.

Pria berkepala plontos itu menilai, Manny Pacquiao akan mendapatkan banyak keuntungan jika benar-benar mewujudkan duel kontra Conor McGregor.

Rogan meyakini, petarung MMA asal Republik Irlandia tersebut akan menjadi ladang uang yang mampu menghasilkan ratusan juta dolar AS untuk Pacquiao.

"(Duel) ini akan menjadi sebuah peluang Manny Pacquiao untuk menghasilkan uang yang sangat banyak," kata Joe Rogan, dikutip BolaSport.com dari laman Cheatsheet.