Marah karena Dilengserkan Khabib Nurmagomedov, Joe Jones Diminta Turunkan Egonya

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 17 November 2020 | 18:35 WIB
Petarung Amerika Serikat, Jon Jones, tengah melakukan persiapan melawan Dominick Reyes pada UFC 247. Pertarungan itu dimaksudkan untuk merebutkan gelar juara light-heavyweight. (twitter.com/UFCForAll)

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC, Daniel Cormier, meminta Joe Jones menurunkan egonya setelah marah terhadap anggapan bahwa Khabib Nurmagomedov adalah petarung UFC terbaik sepanjang masa.

Khabib Nurmagomedov menggeser Joe Jones dari puncak daftar pound-for-pound setelah mengalahkan Justin Gaethje pada laga UFC 254.

Namun, Jones tidak terima dan terus-menerus menyuarakan perasaan tidak puasnya.

Menanggapi sikap Jones tersebut, Daniel Cormier menilai Jones harus belajar mengendalikan egonya.

Baca Juga: Bawa Joan Mir Jadi Juara Dunia MotoGP 2020, Manajer Suzuki Ingat Valentino Rossi

"Terkadang kami para atlet punya ego yang besar. Kompetitor yang aktif takkan suka kalau perhatian teralih dari mereka. Itu yang terjadi kadang-kadang," kata Cormier, dikutip dari Daily Mail.

"Salah satu contohnya adalah ketika Khabib menjadi petarung terbaik dan Jones kehilangan akal."

"Ia tak lagi jadi pusat perhatian. Khabib tampil luar biasa setelah kehilangan ayahnya dan semua orang merekennya sebagai yang terbaik," ucap Cormier lagi.

Baca Juga: Conor McGregor Dinilai Bakal Jadi Ladang Uang untuk Manny Pacquiao

Daniel Cormier pun meminta Joe Jones untuk lebih mawas diri dan tidak perlu meladeni semua ucapan orang lain, terutama yang bersuara di media sosial.