Pedri: Terima Kasih Real Madrid, Sekarang Saya Bisa Satu Tim dengan Lionel Messi di Barcelona

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 17 November 2020 | 23:00 WIB
Winger Barcelona, Pedri, mengaku bersyukur pernah ditolak oleh Real Madrid karena hal itu membuatnya bisa satu tim dengan Lionel Messi di Camp Nou. (TWITTER.COM/ROUTE1FUTBOL)

BOLASPORT.COM - Winger Barcelona, Pedri, mengaku bersyukur pernah ditolak oleh Real Madrid karena hal itu membuatnya bisa satu tim dengan Lionel Messi.

Pedri direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 dari Las Palmas dengan biaya transfer senilai 6 juta euro (sekitar Rp 100 miliar).

Akan tetapi, dia tak langsung bergabung dengan skuad Barca dan harus melanjutkan kariernya di Las Palmas dengan status pinjaman hingga musim 2019-2020 berakhir.

Pemain berusia 17 tahun itu baru kembali ke Camp Nou pada awal musim 2020-2021.

Pada musim perdananya, Pedri langsung tampil memesona dengan mencetak 2 gol dari 10 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Dicap Sosok Kuat dan Brilian, Andrea Pirlo Mesti Dipertahankan Juventus

Namun, jauh sebelum berkarier bareng Barcelona, Pedri ternyata pernah mendapat penolakan dari Real Madrid.

Pedri mengaku sempat menjalani trial di Madrid sebelum menjadi seorang pesepak bola profesional, tetapi klub asal ibu kota itu menolaknya.

Meski begitu, pemain timnas Spanyol U-21 itu mengaku bersyukur karena penolakan Real Madrid membuatnya bisa bermain untuk Barcelona, yang merupakan klub impiannya sejak kecil.

"Saya menjalani trial selama seminggu di Madrid. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak cukup bagus," kata Pedri, dikutip BolaSport.com dari Marca.