Hasil UEFA Nations League - Spanyol Gilas Jerman dan Ukir Sejarah Baru

By Adi Nugroho - Rabu, 18 November 2020 | 04:41 WIB
Pemain timnas Spanyol merayakan gol yang dicetak oleh Ferran Torres ke gawang timnas Jerman di pertandingan UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/GUARDIAN_SPORT)

BOLASPORT.COM - Timnas Spanyol berhasil mengukir sejarah baru usai menggilas timnas Jerman pada pertandingan UEFA Nations League.

Timnas Spanyol menjamu timnas Jerman dalam matchday 6 Grup 4 Liga A UEFA Nations League di Stadion Olimpiade Sevilla, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, timnas Spanyol mampu menekuk Jerman dengan skor telak, yakni 6-0.

Hat-trick Ferran Torres plus tiga gol tambahan yang masing-masing dicetak oleh Alvaro Morata, Koke, dan Mikel Oyarzabal mengantarkan Spanyol meraih poin penuh pada akhir laga.

Baca Juga: Daripada Sergio Ramos, Dua Pemain Ini Jadi Prioritas Utama Buat PSG

Kemenangan ini tentu sangat berarti untuk Spanyol sebab dengan demikian mereka berhasil mengunci satu tempat di semifinal UEFA Nations League.

Tak hanya itu, kemenangan ini terasa spesial karena mereka berhasil mengukir sejarah baru.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Opta, pada kemenangan ini Spanyol berhasil unggul 3 gol dari Jerman saat turun minum dan itu adalah pertama kalinya La Furia Roja sukses melakukan hal tersebut sepanjang sejarah pertemuan kedua kubu.

Jalannya pertandingan

Pada menit-menit awal Spanyol langsung membuat gebrakan.