Nyali FA Mesir Kecil, Tak Berani Tegur Mo Salah Usai Langgar Protokol Kesehatan

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Kamis, 19 November 2020 | 12:40 WIB
FA Mesir dituding bernyali kecil karena tak berani menegur Mohamed Salah yang sudah melanggar protokol kesehatan di pernikahan saudara laki-lakinya. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - FA Mesir dituding bernyali kecil karena tak berani menegur Mohamed Salah yang sudah melanggar protokol kesehatan di pernikahan saudara laki-lakinya.

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Jumat (13/11/2020) waktu setempat, jelang pertandingan antara timnas Mesir melawan timnas Togo.

Hasil tes tersebut membuat Mo Salah terpaksa absen dan tidak membela timnas Mesir dalam pertandingan persahabatan dan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bahkan, tes kedua penyerang 28 tahun itu pada Rabu (18/11/2020) kemarin juga menunjukkan hasil positif.

Kepastian itu membuat Mo Salah tidak mampu turun membela Liverpool saat melawan Leicester City pada pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Hasil Tes Terbaru, Mohamed Salah Masih Positif COVID-19

Kabarnya, Mo Salah dinyatakan positif terinfeksi virus corona setelah dirinya mendatangi pernikahan saudara laki-lakinya di Kairo, Mesir.

Dalam sebuah video yang beredar, Mo Salah nampak berjoget dengan asyiknya dalam pernikahan tersebut tanpa menggunakan masker dan menjaga jarak dengan hadirin lain.

Video tersebut pun menuai reaksi dari berbagai pihak dan menuding bahwa Mo Salah telah melanggar protokol kesehatan.