311 Kali Main Bareng Lionel Messi, Ivan Rakitic: Rasanya Seperti Mimpi

By Raka Kisdiyatma Galih - Jumat, 20 November 2020 | 10:15 WIB
Ivan Rakitic dipeluk Lionel Messi seusai cetak gol Barcelona ke gawang Bilbao dalam laga LaLiga Spanyol di Camp Nou, 23 Juni 2020. (TWITTER.COM/FCB_ALEC)

BOLASPORT.COM - Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa dirinya seperti bermimpi karena bisa bersama Lionel Messi di Barcelona.

Ivan Rakitic mengaku masih tak percaya pernah bermain dengan Lionel Messi, yang menurutnya sebagai pemain nomor satu di sepak bola.

Rakitic datang ke Barcelona dari Sevilla pada 2014 lalu dengan biaya transfer senilai 18 juta euro (sekitar Rp 302 miliar).

Selama di Barca, pemain timnas Kroasia itu telah memenangkan 14 gelar juara, di antaranya 1 trofi Liga Champions, 4 Liga Spanyol, 4 Copa del Rey, 3 Piala Super Spanyol, 1 Piala Super UEFA, dan 1 Piala Dunia Antar Klub.

Kebersamaan Rakitic dengan Blaugrana harus berakhir pada awal musim ini setelah pelatih baru, Ronald Koeman, tak membutuhkan jasanya.

Baca Juga: Hari Ini Mohamed Salah Diizinkan ke Liverpool Meski Masih Positif COVID-19, FA Mesir Andalkan Doa

Pemain berusia 32 tahun itu kemudian kembali lagi klubnya, Sevilla.

Meski telah menanggalkan kostum Barca, tetapi Rakitic masih kerap mengingat momen-momen indah di sana.

Salah satunya ketika dirinya bisa bermain bersama dengan Lionel Messi.

Rakitic, yang telah mencatatkan 311 penampilan untuk Barcelona di seluruh kompetisi, mengaku masih tak percaya bisa satu tim dengan La Pulga.