RESMI - Conor McGregor Bakal Bentrok dengan Dustin Poirier pada UFC 257

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 November 2020 | 08:45 WIB
Duel ulang Conor McGregor vs Dustin Poirier resmi akan mentas di UFC 257 pada 23 Januari 2021. (TWITTER @ESPNMMA)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor dipastikan akan kembali beraksi di atas arena Oktagon dengan melawan Dustin Poirier dalam event UFC 257 mendatang.

Setelah menjalani negosiasi dengan penuh drama, UFC telah resmi menyatakan bahwa Conor McGregor akan menghadapi Dustin Poirier.

Dilansir dari laman MMAMania, duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier akan berlangsung dalam event UFC 257 pada 23 Januari 2021.

Duel Conor McGregor dan Dustin Porier dalam UFC 257 ini akan berlangsung di kelas ringan dan tidak akan mempertaruhkan sabuk juara.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jalani Pertandingan Sempurna jika Lawan Petinju Ini

Fight Island di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dipilih sebagai venue pertandingan antara petarung berjuluk The Notorius itu dan Dustin Poirier.

Dustin Poirier sendiri bukanlah lawan yang asing bagi Conor McGregor karena pada tahun 2014 lalu mereka sudah pernah saling berhadapan di kelas bulu.

Dalam duel yang bertajuk UFC 178 tersebut, Conor McGregor berhasil menumbangkan petarung berjuluk The Diamond itu melalui TKO ronde pertama.

Duel kedua melawan Dustin Poirier ini juga akan menjadi laga comeback pria asal Republik Irlandia tersebut setelah dia menyatakan pensiun dari UFC pada Juni 2020.

Baca Juga: Tyson Fury: Saya 100 Juta Persen Yakin Bisa Kalahkan Anthony Joshua