Dukung Pengembangan Sepak Bola Indonesia, Bali United Donasikan Puluhan Buku

By Hugo Hardianto Wijaya - Jumat, 20 November 2020 | 20:15 WIB
Manajemen Bali United mendonasikan puluhan buku tentang kepelatihan kepada para peserta program kursus pelatih Lisensi D, Rabu (18/11/2020). (baliutd.com)

BOLASPORT.COM - Manajemen Bali United mendonasikan puluhan buku tentang kepelatihan kepada para peserta kursus pelatih Lisensi D di Bali.

Manajemen Bali United menaruh perhatian yang sangat banyak pada pengembangan sepak bola Indonesia, khususnya di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Keseriusan Bali United dalam keikutsertaan mengembangkan sepak bola di Bali dan Nusa Tenggara terwujud dalam aksi yang dilakukan oleh manajemen baru-baru ini.

Pada Rabu (18/11/2020), manajemen Serdadu Tridatu mendonasikan puluhan buku tentang kepelatihan sepak bola kepada para peserta program Kepelatihan Lisensi D.

Baca Juga: Sutan Zico Sebut Kelebihannya dari Striker Timnas U-19 Indonesia

Mereka adalah tim pengajar dan calon-calon pelatih masa depan Indonesia yang mayoritas berasal dari Pulau Dewata.

Adapun pemberian donasi itu dilakukan di Lapangan Kapten Japa, Denpasar.

Salah satu pelatih yang jadi pemberi donasi, Wayan Sukadana, menilai bahwa buku-buku yang didonasikan sangat berguna bagi para peserta yang baru ingin memulai karier sebagai pelatih sepak bola.

Menurut Wayan, buku-buku itu bisa menambah pemahaman tentang dasar-dasar melatih selain ilmu yang diperoleh di lapangan.

Baca Juga: Manajer Tidak Berani Beri Isyarat Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi