Bawa Dendam Kesumat, Chris Jericho Tantang Mike Tyson Bertinju

By Agung Kurniawan - Senin, 23 November 2020 | 09:45 WIB
Mike Tyson hampir terlibat keributan dengan Chris Jericho ketika tampil dalam ajang gulat hiburan AEW (All Elite Wrestling) di Jacksonville, Amerika Serikat, 27 Mei 2020. (YOUTUBE.COM/ALL ELITE WRESTLING)

BOLASPORT.COM - Legenda gulat, Chris Jericho, tidak segan melayangkan tantangan kepada Mike Tyson untuk menjalani pertarungan dalam arena tinju.

Chris Jericho tentu tidak akan lupa dengan persaingannya saat menjumpai Mike Tyson pada ajang gulat AEW (All Elite Wrestling), bulan Mei lalu.

Pengkhianatan saat tampil pada ajang Monday Night RAW pada tahun 2010 menjadi penyebabnya, tepatnya ketika Jericho menjadi tandem Tyson.

Dalam duel tag-team tersebut, Tyson malah menyebrang ke kubu lawan yakni pihak Triple H yang berduet dengan Shawn Michael.

Alhasil, Jericho tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Penampilan Terakhir Undertaker, Paul Heyman: Capaiannya Terbesar dalam Sejarah WWE

Saat kembali bertemu pada ajang AEW, Chris Jericho ternyata masih menyimpan dendam atas sikap dan pengkhianatan yang pernah dilakukan Si Leher Beton.

Situasi menjadi semakin ricuh ketika Jericho menyuruh Tyson meminta maaf kepadanya atas tindakan sebelumnya.

Alih-alih mau melakukan itu, Tyson malah merobek kaus yang dia pakai sebagai sebuah tanda tantangan untuk menjalani pertarungan.

Tidak hanya sampai di situ, pria berusia 54 tahun tersebut membuat gestur yang tidak menyenangkan dan mendorong Jericho setelah mengulangi permintaannya.