Manchester United Sudah Rindu dengan Kehadiran Mason Greenwood

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 23 November 2020 | 19:00 WIB
Momen penyerang Manchester United, Mason Greenwood, berduel dengan bek tengah Arsenal, Gabriel Magalhaes, pada laga pekan ke-7 Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah rindu dengan kehadiran penyerang muda miliknya, Mason Greenwood, dalam skuad tim Setan Merah.

Mason Greenwood tidak bermain untuk Manchester United sejak tampil sebagai pemain pengganti kala timnya takluk 1-2 dari Istanbul Basaksehir di fase grup Liga Champions.

Mason Greenwood juga tidak dipanggil oleh Gareth Southgate untuk memperkuat timnas Inggris pada jeda internasional.

Nama Greenwood bahkan tidak diikutkan dalam dua laga terakhir Manchester United kala melawan Everton dan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Baca Juga: Krisis Bek Tengah Melanda Barcelona Usai Gerard Pique Cedera

Pihak Man United beralasan Greenwood tengah dalam kondisi cedera dan sedang berada pada tahap pemulihan.

Laporan dari sejumlah media Inggris menyebut penyerang berusia 19 tahun itu sedang dihukum oleh Man United lantaran sikap indisipliner, baik di dalam maupun luar lapangan.

Terlepas dari benar tidaknya kabar tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah merindukan Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer berharap Greenwood bisa cepat kembali guna membantu tim Setan Merah tampil konsisten di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Tegaskan Manchester City Masih Butuh Kompatriot Lionel Messi