Dua Juara Dunia Mentas dalam Event Tutup Tahun dari ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 24 November 2020 | 08:00 WIB
Logo ONE Championship. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE Championship akan menggelar dua event pada tutup tahun 2020, yaitu ONE Championship: Big Bang pada 4 Desember dan ONE Championship: Collision Course pada 18 Desember.

Bakal disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium, kedua event tutup tahun ONE Championship itu akan menggelar aksi dua juara dunia.

Dalam laga utama ONE Championship: Big Bang, juara dunia ONE Light Heavyweight Kickboxing Roman Kryklia akan berusaha mempertahankan gelarnya melawan Murat Aygun.

ONE Championship: Big Bang juga menggelar antara lain duel antara para petarung penghuni peringkat.

Peringkat ketiga kelas featherweight Koyomi Matsushima dari Jepang menghadapi peringkat kelima Garry “The Lion Killer” Tonon dari Amerika Serikat.

Baca Juga: ONE Esports dan Moonton Gelar Mobile Legends Professional League Invitational

Peringkat ketiga divisi flyweight dan mantan juara dunia ONE Kairat “The Kazakh” Akhmetov dari Kazakstan berhadapan dengan peringkat dua Danny “The King” Kingad dari Filipina.

Sementara itu, main event ONE Championship: Collision Course adalah duel antara juara dunia ONE Bantamweight Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao dengan Rodlek PK. Saenchai Muaythaigym.

Juga ada duel mantan juara dunia ONE Featherweight Marat “Cobra” Gafurov dari Rusia melawan petarung tak terkalahkan Lowen Tynanes dari Amerika Serikat.

Aksi juara dunia combat sambo Raimond Magomedaliev dari Rusia berhadapan dengan Edson “Panico” Marques dari Brasil yang tak terkalahkan juga menghiasai ONE Championship: Collision Course.