Akui Tindakannya Menyulitkan Arsenal, Nicolas Pepe Meminta Maaf

By Adi Nugroho - Selasa, 24 November 2020 | 10:00 WIB
Pemain Arsenal, Nicolas Pepe, menanduk pemain Leeds United, Erzgan Elioski, dalam laga pekan ke-9, Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB. (TWITTER.COM/SUNARSENAL)

BOLASPORT.COM - Winger Arsenal, Nicolas Pepe, sadar kalau ulahnya yang berujung kartu merah telah menyulitkan The Gunners. Maka dari itu ia pun meminta maaf.

Arsenal terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-51 kala bermain melawan Leeds United pada pekan ke-9 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (22/11/2020).

Hal tesrebut terjadi karena penyerang mereka, Nicolas Pepe, diusir wasit menggunakan kartu merah usai berulah tak lama setelah terlibat perselisihan dengan pemain Leeds United, Ezgjan Alioski.

Pepe terlihat beradu mulut dengan Alioski sebelum melepaskan tandukan yang menyebabkan pemain sayap Leeds itu terkapar di lapangan.

Baca Juga: Begini Cara Liverpool Bikin Jamie Vardy Mati Kutu di Stadion Anfield

Tindakan Pepe itu pun menuai banyak kritik dari berbagai kalangan.

Salah satu orang yang turut menyampaikan kritiknya adalah legenda Arsenal, Ian Wright.

"Saya tidak mengatakan bahwa ini tandukan yang tepat, tetapi Anda tidak dapat melakukannya kepada orang-orang di zaman sekarang," kata Wright, dikutip BolaSport.com dari Daily Mirror.

Baca Juga: Inter Milan Vs Real Madrid - I Nerazzurri Belum Jadi Tim Hebat

"Alioski jatuh seperti mendapatkan tandukan yang hebat, tetapi pada saat yang sama tindakan itu benar-benar tidak profesional dan sangat buruk dari Pepe."